Beritain.info

Siapkan Tisu! Inilah Deretan Film Thailand Paling Sedih

Selain drama Korea, ternyata film-film Thailand juga cukup diminati oleh masyarakat kita lho. Pasalnya, film-film Thailand pun tidak kalah kualitasnya dengan drakor. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan me-review beberapa film Thailand yang paling sedih. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini.

1. The Letter

Film sedih yang berjudul The Letter ini telah tayang pada tahun 2004 silam lalu, yang menceritakan tentang sosok gadis muda bernama Dew yang berprofesi sebagai programmer di Bangkok. Suatu hari, ia pergi ke daerah Chiang Mai untuk menghadiri pemakaman sepupunya. Secara tak sengaja, Dew bertemu dengan seorang pria bernama Ton yang merupakan warga Chiang Mai. Singkat cerita, mereka berdua menjalin hubungan asmara hingga sampai menikah. Namun sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena Ton di diagnosis terkena penyakit tumor otak.

2. My True Friend

Dilihat dari thumbnail-nya, sekilas My True Friend ini terlihat seperti sebuah film action. Tak hanya dari thumbnail, pada film ini juga ada banyak sekali adegan-adegan perkelahian. Jika kamu menontonnya sampai selesai, maka kamu akan tahu alasan mengapa My True Friend termasuk kedalam kategori film sedih. Film ini menceritakan tentang persahabatan Gun (Mario Maurer) dan Song (Natcha Jantapan) saat di SMA. Mereka berdua berada dalam sebuah geng yang sama dan kerap terlibat perkelahian. Nah, dari sanalah mulai banyak adegan-adegan sediih yang bisa bikin kamu nangis lho!

3. A Little Thing Called Love

Film sedih Thailand berikutnya yang wajib kamu tonton, yakni berjudul A Little Thing Called Love. Film ini mengisahkan seorang gadis culun bernama Nam, yang jatuh hati pada pemuda tampan bernama Shone. Berbagai cara pun telah Nam lakukan untuk menarik perhatian Shone, hingga ia merubah penampilannya secara total. Film ini pun benar-benar menyuguhkan nuansa yang bisa menguras air mata lho.

Itulah beberapa film Thailand paling sedih, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi untuk mengisi waktu luang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *