Hiburan

3 komedian Dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia

Berbicara soal dunia hiburan memang tidak akan pernah bisan dan selalu menarik untuk dibahas. Ya, terang saja demikian, sebab semua orang di dunia ini membutuhkan sarana hiburan. Mulai dari pergi berlibur, shooping, hingga menonton acara komedi. Nah, ngomong-ngomong tentang komedi, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar 4 komedian terbaik di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Maka dari itu, kita simak saja langsung ulasan dibawah ini. 

1. Tukul Arwana

Tukul Arwana merupakan salah satu comedian sekaligus presenter paling sukses di Indonesia. Ciri khas dari pelawak senior yang satu ini, yakni tampilan rambut cepak dengan kumis lele. Bahkan, ia juga termasuk kedalam daftar salah satu comedian termahal di Indonesia lho. Menurut informasi yang didapat, Tukul Arwana bisa meraup Rp 50 juta per episode saat membawakan acara di salah satu stasiun televisi. 

2. Komeng

Komeng memang sudah menekuni karier komedinya di era 90an yang masih tetap eksis hingga sekarang. Ciri khas dari Komeng ini terdapat pada suaranya yang unik, serta gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Itu sebabnya, mengapa ia tak pernah absen dalam berbagai acara komedi. Dibalik sosoknya yang super kocak, ternyata Komeng ini sangat peduli terhadap dunia pendidikan lho. Meski bayarannya tidak disebuktan secara jelas, yang pasti Komeng termasuk kedalam jajaran salah satu comedian dengan bayaran tertinggi di Indonesia. 

3. Sule

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sosok Sule? Tentu saja kita semua sudah sangat mengenal betul dengan pelawak kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini. Dengan segudang job baik secara on air maupun off air, tentu saja Sule ini layak dimasukkan kedalam daftar salah satu artis sekaligus comedian terkaya di Indonesia. Belum lagi dengan penghasilannya dari iklan, bernyanyi, dan bisnis yang dimilikinya. 

Ketika Sule bekerja dalam dua program utama di stasiun televisi, ternyata bayarannya bisa mencapai Rp 1 Miliar per bulan lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *