Wisata

Inidia Tempat Wisata Yang Ada Di Jepang

Selain terkenal sebagai salah satu negara produsen alat-alat elektronik maupun otomotif terbesar di dunia, Jepang juga memiliki keindahan alamnya yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Berikut beberapa tempat wisata yang ada di Jepang :

  1. Golden Pavilion 

Tempat wisata ini merupakan sebuah Kuil Budha yang paling populer di Jepang.  Sehingga tidak aneh kalau kuil ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Selain itu, tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Rokuonji dan Kinkakuji. Sebelumnya kuil ini merupakan tempat persitirahatan Ashikaga Yoshimatsu setelah masa pensiunnya. Ciri yang khas dan unik dari kuil ini adalah atapnya yang berwarna emas. Selain bisa melihat arsitektur kuno Jepang yang khas, anda juga bisa menikmati suguhan teh panas di Tea Garden yang masih berada di kawasan ini. Bahkan, di tempat ini terdapat toko souvenir khas Golden Pavilion. Tempat wisata ini berlokasi di Kinkakujicho, Kita Ward, Kyoto Prefecture 603-8361, Japan.

  1. Hiroshima Peace Memorial

Pastinya anda tidak asing lagi dengan nama sebuah kota yang menjadi tragedi kemanusiaan, tentang kebiadaban Amerika Serikat yang membumihanguskan kota Hiroshima Jepang.  Dimana, kota ini menjadi saksi bisu dahsyatnya bom atom yang dijatuhkan Amerika Serikat di Jepang. Pada mulanya Kota Hiroshima ini merupakan pusat bisnis dan politik, dan dijatuhi bom atom pada 1945. Namun sekarang ini, kota Hiroshima sudah kembali seperti dulu lagi, dimana urat nadi kehidupannya sudah normal lagi, dan sekarang sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang pavorit di Jepang. 

  1. Okinawa Churaumi Aquarium 

Tempat wisata ini merupakan sebuah aqaurium yang terbesar di Jepang yang memiliki daya tarik berupa Kuroshio Tank, yakni sebuah aquarium raksasa dimana para pengunjung bisa menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia. Selain itu, di tempat ini juga terdapat kolan outdoor yang seringkali menghadirkan berbagai pertunjukkan binatang laut seperti singa laut dan lumba-lumba. Okinawa Churaumi Aquarium ini berada di 424 Ishikawa, Motobu, Kunigami District, Okinawa Prefecture 905-0206, Japan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *