Rumah dan Furniture

Rekomendasi Merk Sofa Bed Berkualitas 2020

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kegiatan dalam rumah tidak bisa lepas dari keberadaan furniture. Ya, selain dapat menunjang berbagai kegiatan, keberadaan furniture juga tentunya dapat mempermanis tampilan rumah kita. Nah, ngomong-ngomong soal furniture, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk sofa bed terbaik dan berkualitas 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. The Olive House – Sofa Bed Cuyuku – Tan

Di urutan pertama ada The Olive House – Sofa Bed Cuyuku – Tan, yang benar-benar menyuguhkan nuansa elegan. Kainnya terbuat dari bahan Oscar, yang memiliki karakter seperti bahan kulit lho. Menariknya lagi, bahan sofa tersebut sangat mudah dibersihkan lho. Ukuran dalam bentuk sofa mencapai 190 x 50 x 85 cm, sedangkan ukurannya dalam bentuk kasur mencapai 190 x 100 x 45 cm. Untuk urusan harganya, The Olive House – Sofa Bed Cuyuku – Tan ini dibanderol sekitar Rp 2,19 jutaan. 

2. Vita – Maxi Busa Inoac Sofa Bed

Vita – Maxi Busa Inoac Sofa Bed ini sangat cocok bagi kamu yang tinggal di kos-kosan sempit. Pasalnya, sofa bed tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar dan compact. Ketika kamu membuka sofa ini, maka ukurannya sangat pas untuk ditiduri. Jika ingin digunakan untuk duduk, kamu hanya perlu membuka satu lipatannya saja. Material kainnya terbuat dari bahan midili berkualitas, yang memang terkenal awet dan tahan lama. Mengenai harga, Vita – Maxi Busa Inoac Sofa Bed ini dibanderol Rp 1,4 jutaan. 

3. Livien – Vallen Sofa Bed

Merk sofa bed terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Livien – Vallen Sofa Bed. Selain nyaman digunakan untuk duduk maupun tidur, sofa yang satu ini juga memiliki tampilan yang benar-benar sedap dipandang lho. Belum lagi dengan kainnya yang terbuat dari bahan midili bertekstur halus dan mudah dibersihkan. Menurut informasi yang didapat, Livien – Vallen Sofa Bed ini dibanderol sekitar Rp 3,59 jutaan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *