Teknologi

Asiknya Nonton Streaming di Smartphone

Layanan streaming terbaik bukan hanya cara yang bagus untuk menemukan apa yang kita tonton malam ini. Meningkatnya penyebaran layanan streaming membuat kita lebih sulit daripada sebelumnya untuk benar-benar memilih sesuatu untuk ditonton di oppo a33.

Meski demikian, layanan streaming terbaik berbeda secara signifikan. Ya, banyak yang menawarkan program orisinal eksklusif, tetapi hanya dua yang menawarkan program TV streaming langsung. Bagian terbaiknya (setidaknya untuk anggaran Anda) adalah bahwa masing-masing dijual dengan langganan bulanan, sehingga Anda dapat menghemat uang ketika anda merasa tidak cocok dengan salah satu layanan streaming video  tersebut.

Tanpa berlama-lama mari kita bahas situs streaming film dan series terbaik pada tahun 2020 berikut ini:

1. Netflix
Seperti yang mungkin Anda ketahui, Netflix menyediakan streaming acara TV, film, komedi spesial, dan program orisinal (termasuk Love Is Blind, Glow, dan Black Mirror) dengan satu biaya berlangganan bulanan. Anda bahkan dapat membuat hingga lima profil berbeda pada satu akun untuk memastikan bahwa konten favorit Anda tidak mengacaukan rekomendasi untuk teman dan orang yang Anda cintai. Netflix terus-menerus menambah dan menghapus film, jadi Anda sebaiknya memeriksa apa yang baru di panduan Netflix kami untuk melihat apa yang akan segera hadir, dan apa yang harus Anda tonton sebelum film atau series tersebut hilang.

Baru-baru ini, mudah untuk melihat bahwa Netflix beringsut menjauh dari model bisnis aslinya dalam mendistribusikan film dan acara studio lain. Namun, tetap saja, kami sering melihat penambahan acara berlisensi, seperti Hannibal, Moesha, dan Community, menjadikan Netflix rumah bagi mereka yang ingin menonton acara favorit yang mereka lewatkan pertama kali. Harga yang ditawarkan Netflix untuk langganan perbulan ini mulai dari 132 ribu rupiah saja.

2. HBO
HBO, saluran konten premium asli, menyederhanakan pencitraan mereknya setelah segalanya menjadi terlalu membingungkan akhir-akhir ini. HBO Go telah dihapus dari platform aplikasi sejak 31 Juli kemarin, dan perusahaan siap untuk melanjutkan karena sebagian besar pelanggan tersebut, telah pindah ke HBO Max. HBO Now sekarang hanya akan dikenal sebagai HBO. Ini membuat perbedaan HBO vs HBO Max sedikit lebih mudah untuk dipahami. Harga berlangganan perbulan dari HBO streaming service ini mulai dari 220 ribu rupiah, harga ini terbilang cukup mahal dibanding Netflix, akan tetapi semua situs streaming video ini memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.

3. Disney Plus
Sebelum dirilis, Disney Plus adalah salah satu layanan streaming yang paling diantisipasi di pasar. Dan mengapa tidak? Disney mengendalikan sejumlah properti yang sangat baik, dari Marvel, hingga Star Wars, hingga kanon animasi Disney sendiri, hingga The Simpsons (semua 30 musim, dan terus bertambah). Dengan harga berikisar di 100 ribu rupiah per bulan, ini adalah salah satu yang lebih murah dari layanan streaming terbaik di luar sana, dan banyak konten yang tersedia dalam resolusi 4K dengan palet warna HDR juga.

4. Hulu
Jika Anda ingin terus mengikuti acara TV terbaru tetapi tidak ingin berinvestasi dalam langganan kabel atau antena HD, Hulu adalah solusi terbaik. Dengan harga mulai dari 90 ribu rupiah perbulan, Layanan ini menyediakan akses ke sebagian besar acara jaringan utama (selain dari program CBS) dan beberapa acara TV kabel sehari setelah ditayangkan. Ini juga memungkinkan pelanggan mengakses acara series saat ini – atau seringkali semua series program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *