Hiburan

Aktor Korea Lee Seung-Gi Dikabarkan Resmi Berpacaran Dengan Lee Da-In

Aktor Korea Lee Seung Gi dan Lee Da In Berpacaran, Berikut Keterangan Resmi  Agensinya - Serang News

Aktor Korea Lee Seung Gi dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Da-In. Salah satu sumber dari 9Ato Entertainment selaku agensi Lee Da-In mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut setelah berkomunikasi langsung kepada sang aktris. Konfirmasi diberikan setelah Sports Kyunghyang memberitakan perihal kedekatan keduanya dalam satu tahun terakhir.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da-In dimulai karena sama-sama menyukai olahraga golf yang akhirnya membuat mereka semakin dekat lalu menjadi sepasang kekasih. Lee Da-In kerap mengunggah kecintaannya terhadap olahraga golf di media sosial. Sementara, Lee Seung-Gi bahkan didaulat untuk menjadi pembawa acara variety show seputar golf di SBS dalam waktu dekat.

Berikut fakta-fakta menarik seputar hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da-In seperti yang dilansir dari Korean vibes:

  • Mereka Terlihat Bersama Saat Lee Seung-Gi Sedang Tidak Syuting

Mereka dikabarkan terlihat bersama saat Lee Seung-Gi sedang tidak syuting drama Mouse belakangan ini. Orang-orang terdekat Lee Seung-Gi dan Lee Da-In menyatakan bahwa hubungan mereka berdua berjalan perlahan namun terus tumbuh.

  • Perbedaan Usia Tidak Menjadi Masalah

Lee Seung-Gi adalah aktor Korea kelahiran tahun 1987, yang ditahun 2021 ini berusia 34 atau 35 tahun usia Korea. Sementara kekasihnya, Lee Da-In adalah aktris Korea kelahiran tahun 1992, yang ditahun ini berusia 29 atau 30 tahun usia Korea. Adanya perbedaan usia 5 tahun tidak menjadi halangan bagi kisah cinta mereka.

  • Membangun Hubungan Asmara Yang Baik

Lee Seung-Gi yang memiliki jadwal syuting cukup padat berusaha membagi waktu dan mencoba membangun hubungan asmara yang baik dengan Lee Da-In. Media juga melaporkan bahwa mereka berdua sering bertemu saat Lee Seun-Gi tidak memiliki jadwal syuting drama Mouse.

Selain itu, Lee Seung-Gi juga mulai terbuka soal hubungan asmaranya saat ini dengan Lee Da-In. Sang aktor memberitahu kerabat dekatnya soal kencan dirinya dengan sang kekasih sebagai bentuk rasa cintanya terhadap Lee Da-In.

Kode cinta diantara Lee Seung-Gi dan Lee Da-In juga mulai terungkap. Dari wawancara keduanya dimasa lalu, terungkap bahwa mereka berdua memiliki tipe ideal yang cocok satu sama lain, yaitu memiliki komunikasi yang baik dengan lawan jenis serta penuh ekspresi.

  • Profil Lee Seung-Gi Dan Lee Da-In

Perlu diketahui, Lee Seung-Gi adalah aktor sekaligus penyanyi yang debut pada tahun 2004 melalui album The Dream of a Moth. Dia dikenal melalui sejumlah drama dan film hits seperti Love Forecast (2015), My Girlfriend is a Gumiho (2010), King2Hearts (2021), Gu Family Book (2013), A Korean Odyssey (2017), Vagabond (2019), dan Mouse (2021).

Sementara, Lee Da-In adalah aktris Korea kelahiran 5 November 1992 yang memulai debutnya di layar kaca melalui drama Make a Woman Cry pada tahun 2015. Beberapa drama juga sempat dibintangi oleh anak dari aktris senior Kyeon Mi-ri ini seperti menjadi Cameo dalam Entourage, lalu Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, Doctor Prisoner, serta yang terbaru adalah Alice.

Jika ingin tahu lebih dalam lagi soal hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In, kamu bisa cari tahu informasinya dengan mengunjungi Official Instagram KVIBES. Akun instagram ini selalu update setiap hari untuk berita yang sedang hits. KVIBES sendiri merupakan komunitas Kpop terbesar di Indonesia dengan jumlah total anggota sebanyak 3.8 juta. Di Official Instagram KVIBES ini, kamu bisa dapatkan berbagai cerita seputar kpop dan kdrama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *