Informasi

Spesifikasi Vivo S1

main image
source gambar : blibli.com

Vivo S1 merupakan produk Hp terbaru dari Vivo. Siapa yang tidak mengenal brand besar ini. Semua orang juga mengenal Brand Hp satu ini. Selain harganya yang terjangkau juga tampilan dan spesifikasinya banyak di incar oleh orang-orang, berikut ini beberapa spesifikasi terkain Vivo S1

  1. Harga

Harga yang ditawarkan oleh pihak Vivo masih dalam batas wajar. Yaitu sebesar Rp 2,9 jutaan saja. Mungkin sebagian orang menganggap harga ini mahal, tapi coba Anda pelajari dulu beberapa spesifikasi terkait Hp ini.

  1. Ram

Dengan harga Rp 2 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan Hp dengan ram sebesar 4GB. Serta dilengkapi juga dengan memori internal yang cukup besar, yaitu sebesar 128 GB.

Dengan demikian Anda tidak perlu lagi menambahkan memory card di dalamnya. Bagi Anda yang hobi selfie dan juga merekam video, maka hp ini wajib untuk dimiliki.

  1. Varian

Pihak Vivo mengeluarkan Vivo S1 dengan dua varian, yaitu Varian S1 pro dan S1 biasa. Perbedaannya jelas terletak pada harga yang ditawarkan, pada Vivo S1 pro dibandrol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Dimana harga ini lebih mahal dari S1 biasa, peredaan lainnya juga terletak pada kameranya, dimana pada S1 pro memiliki desain diamond cut pada kamera. Tetapi pada S1 hanya berbentuk vertikal, terdapat pula perbedaan pada warna dan juga processor di dalamnya.

  1. Layar Yang Disuguhkan

Vivo S1 mengusung layar yang super amoled, layar amoled ini memiliki kualitas lebih bagus ketimbang dengan layar IPS. Hal ini juga mempengaruhi kontras warna yang dihadirkan, warna pada layar yang menggunakan amoled akan jauh lebih tajam.

  1. Rilis Sejak Kapan

Hp ini terbilang masih sangat baru dan fresh di industri smartphone. Pasalnya Vivo S1 ini baru saja rilis pada bulan juli 2021 lalu, dimana hal ini masih sangat baru dan cocok untuk dimiliki saat ini.

  1. Garansi resmi

Vivo memiliki garansi respi pada setiap ponsel yang dikeluarkan, garansi ini berlaku untuk kerusakan fungsional yang terletak pada kualitas ponsel. Serta jika terjadi kerusakan maka akan diganti dengan ponsel yang baru, masa garansi ini hanya berlaku 1 tahun sejak pembelian ponsel.

  1. Tampilan

Warna-warna yang disuguhkan oleh Vivo kali ini sangat menarik hati dan juga lucu, warna-warna yang diusung kali ini membuah ponsel yang Anda miliki semakin terlihat mewah dengan susunan 3 kamera di belakangnya. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang langsung terletak pada layar. 

Itulah tadi beberapa pertimbangan yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli. Berbagai kelebihan dari hp ini pasti akan membuat banyak orang tertarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *