Informasi

Kombinasi Celana denganKemeja Hitam Polos, Outfit Semua Acara

Kemeja Hitam Polos - Harga Terbaru November 2021 | Blibli
source gambar : blibli.com

Bingung cari paduan outfit yang pas untuk nongkrong dan acara formal? Simak panduan dalam mengkombinasikan berbagai jenis style dengan kemeja hitam polos.

Kemeja mungkin saja merupakan koleksi busana terbanyak yang Anda miliki. Selain itu, ada banyak jenis warna kemeja yang tersimpan di lemari baju Anda. Kemeja hitam polos bisa dikatakan menjadi pilihan banyak pria di setiap era.

Warna hitam pada baju memberikan banyak ruang untuk berkreasi, mengkombinasikannya dengan berbagai jenis setelan lainnya ataupun dengan berbagai aksesoris pendukung. Beberapa kreativitas dibawah ini dapat menjadi sumber inspirasi Anda.

Kombinasi Kemeja Hitam Polos Pria

Kaum pria tentu saja sudah sangat familiar dengan jenis baju yang satu ini. Mengenakan jenis kemeja hitam polos cowok memberikan kesan maskulin kepada Anda yang mengenakannya. Kombinasi baju dengan celana dibawah ini  dapat menjadi rujukan fashion Anda.

  1. Kombinasi Dengan Celana Jeans

Jeans adalah model pakaian yang awalnya hanya untuk kaum pekerja. Tetapi seiring dengan perkembangan mode, jeans telah menjadi model pakaian yang bisa dipakai dalam berbagai kegiatan, termasuk yang sifatnya kasual.

Apapun warna jeans yang Anda pilih, mengkombinasikannya dengan kemeja hitam akan tetap memberikan hasil yang sesuai dengan harapan Anda. Mengenakan aksesoris seperti dasi tentu saja menambah kesan formal pada penampilan Anda.

  1. Kombinasi Dengan Celana Chino

Bahan Chino mulai dilirik sebagai bahan yang nyaman untuk digunakan, khususnya bagi Anda yang memiliki tubuh yang proporsional. Warna coklat muda yang biasa ditemui pada jenis celana Chino memberikan kesan segar pada penampilan Anda.

Tapi bagi Anda yang tubuhnya belum proporsional, jangan terburu-buru membeli celana Chino ya, karena akan memberikan kesan yang kurang menarik pada penampilan Anda. Sebaiknya pilih dulu bahan lainnya, sambil mulai berupaya menjadikan badan Anda proporsional.

  1. Kombinasi Dengan Celana Bahan Kain

Celana bahan kain sepertinya menjadi hal yang wajib dimiliki bagi Anda yang bekerja di kantor. Jenis ini merupakan simbol formalitas busana kantoran. Mengkombinasikannya dengan kemeja hitam polos lengan panjang   membuat tampilan semakin formal.

Selain itu kombinasi ini sangat cocok bila Anda kenakan dalam acara resmi. Ditambah lagi dengan mengenakan sepatu pantofel hitam dan dasi hitam akan membuat anda menjadi pusat perhatian karena tampilan Anda yang elegan.

  1. Kombinasi dengan Celana Pendek

Bagi anda yang ingin tampil modis dan santai dengan mengenakan kemeja, mengapa tidak bereksperimen dengan mengkombinasikan kemeja hitam polos lengan pendek dengan celana pendek? Dipadukan dengan jenis sepatu slip on atau loafer, membuat Anda semakin percaya diri.

Selain kombinasi dengan berbagai jenis celana, kemeja hitam polos juga dapat dikombinasikan dengan dengan blazer. Paduan setelan ini sangat cocok dikenakan untuk di acara yang semi formal seperti kegiatan perusahaan. Silahkan pilih kombinasi yang sesuai dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *